Michelle Ziudith Puas Jadi Cewek Petualang

Rabu, 29 Juni 2016 - 04:01 WIB
Michelle Ziudith Puas Jadi Cewek Petualang
Michelle Ziudith Puas Jadi Cewek Petualang
A A A
JAKARTA - Michelle Ziudith akhirnya menyaksikan film terbarunya I Love You (ILY) From 38.000 Feet. Dia pun puas melihat karakternya sebagai Aletta, cewek dengan jiwa petualang. Pasalnya karakter yang dilakoninya itu berbeda dengan kesehariannya sebagai perempuan rumahan.

“Aku itu sukanya di rumah. Makanya suka di bilang cewek rumahan. Aku sukanya baca buku. Makanya melihat karakter aku yang berbeda ini aku puas,” kata Michelle seusai media screening film ILY from 38.000 Feet di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Di film itu, dia juga senang lantaran tidak ada adegan ciuman dengan lawan mainnya, Rizky Nazar. Sebab, layar lebar yang dimainkannya itu masuk kategori drama romantic. Beruntung bagi Michelle lantaran tidak ada adegan tersebut.

"Yang pasti enggak ada adegan ciumannya. Soalnya enak di Rizky kalau ada adegan ciumannya," ujarnya dengan senyum.

Namun, bintang film Magic Hour dan London Love Story ini tersentuh saat beradegan akting dengan Rizky. Michelle sempat merasa terbawa perasaan saat beradegan romantis. Terutama saat adegan di bandara.

"Moodnya dapat, makanya tersentuh. Pekerjaan kita itu harus jatuh cinta dan diulang berkali-kali. Secara profesional, ya terbawa perasaan pastinya," terang artis berusia 21 tahun ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)